Selasa, 24 November 2015

Cara Mudah Menampilkan Posting Blog Kita di Search Engine Google

Sebagaimana kita ketahui, mesin pencari yang populer adalah google. Apapun yang kita cari sangatlah mudah ditemukan karena berbagai blog sobat dengan berjuta topik ada didalamnya. Namun ada satu pertanyaan yang mungkin sangat bermanfaat bagi sahabat kita yang membutuhkan informasi: bagimana cara menampilkan blog kita ada di search engine google.?

Pencarian mesin pencari google pertama kali akan menampilkan blog-blog yang sudah terdaftar (terindeks), keuntungan apabila blog telah terindeks oleh google maka blog kita akan berkesempatan mendapat pengunjung. Mesin pencari google secara berkala melakukan indeks kepada seluruh blog yang ada, namun apabila kita memiliki blog baru, besar kemungkinan blog tersebut akan lama terindeks oleh google. 

Cara untuk mempercepat supaya blog kita cepat terindeks di mesin pencari google dan bisa bersaing untuk hasil pencarian, maka kita bisa mendaftarkan blog ke mesin pencari google, caranya juga sangat mudah, Untuk mempersingkat waktu, kita akan membahas bagaimanakah caranya mengindeks blog kita di search engine google.?




  • Isi URL dengan alamat postingan yang telah dipublikasikan di bloger kita yang ingin ditampilkan di search engine google contoh : http://dumai.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-kue-malkis.html
  • Atau buka arsip blog kita kemudian pilih judul yang akan ditampilkan di google kemudian copas alamat site blog kita : 
  • Kemudian isi dua kata yang tertera dengan benar, besar kecilnya huruf pun harus diperhatikan. 

Setelah di isi kemudian kirim permintaan. selesai. 
Demikianlah..selamat mencoba dan semoga sedikit bermanfaat buat sobat-sobat semuanya.....

1 komentar:

  1. Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^^

    BalasHapus